Blog Gareng

Info Terbaru Tentang Kontes SEO, Blog dan SEO, Template, Info Teknologi

Tentang Pemilik Blog Gareng

Tentang Pemilik Blog Gareng - Hello teman, di postingan Blog Gareng kali ini adalah tentang perkenalan dari pemilik Blog Gareng agar pemilik Blog Gareng ini bisa eksis di dunia Blogging aamiin :). Saya sebenarnya terjun kedalam dunia blogging sudah lama, yaitu pada saat saya kelas 2 SMP dan sampai sekarang pada tahun 2012 saya duduk di bangku kelas 1 SMK saya selalu aktif di dunia blogging. Tetapi dari kelas 2 SMP sampai kelas 1 SMK saya belum sepenuhnya meniati dunia blogging karena masih pemula sekali di dunia blogging. Rencana saya, saya akan niat di dunia blogging mulai detik ini dan saya membangun blog baru saya yang bernama Blog Gareng dengan URL Blog http://blog-gareng.blogspot.com/. Oke mungkin tidak usah lama-lama, saatnya saya untuk memperkenalkan diri saya kepada teman-teman dan pengunjung Blog Gareng yang setia ini ..

Tentang Pemilik Blog Gareng
Foto Pemilik Blog Gareng
Tentang Pemilik Blog Gareng - Hei teman, sudah melihat foto seseorang diatas belum? Bagaimana menurut kalian? Hehehe.. Foto diatas adalah foto saya ( pemilik blog gareng ) yang saya buat belum lama ini. Kalau gitu, langsung saya kasihkan biodata saya saja ya.


BIODATA PEMILIK BLOG GARENG

1. Nama Lengkap : Ridhwan Al Ma'ruf
 
2. Nama Panggilan : Ridhwan, Iwan, Shiwo
 
3. TTL : Purworejo, 12 Juni 1997
  
4. Agama : Islam
 5. Alamat : Jangkang Kidul, Sentolo, Sentolo, Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta
 
6. Sekolah : SMK N 1 Nanggulan 
 
7. Jurusan : TKJ ( Teknik Komputer Jaringan )
 
8. Hobby : Membaca, Menulis, Bloggingan, Main Game, Sepak Bola, Membaca Al-Qur'an
 
9. Cita-Cita : Ingin Menjadi Programer sekaligus menjadi blogger terkenal dan wirausaha di bidang komputer

10. Zodiak : Gemini

11. Akun Facebook : Ridhwan Al Ma'ruf
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori About Me dengan judul Tentang Pemilik Blog Gareng. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blog-gareng.blogspot.com/2012/11/tentang-pemilik-blog-gareng.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -