Blog Gareng

Info Terbaru Tentang Kontes SEO, Blog dan SEO, Template, Info Teknologi

Membuat Judul Posting Di Depan Judul/Nama Blog


Membuat Judul Posting Di Depan Judul/Nama Blog - Di postingan Blog Gareng kali ini memiliki tema Blog sekaligus SEO yaitu Membuat Judul Posting Di Depan Judul/Nama Blog. Membuat Judul Posting Di Depan Judul/Nama Blog - Postingan Blog Gareng yang berjudul Membuat Judul Posting Di Depan Judul/Nama Blog ini maksudnya adalah agar judul posting berada diawal lalu diikuti oleh judul/nama blog, agar lebih jelasnya silahkan lihat pada tab browser anda dan begitu pula pada hasil pencarian di search engine.

Membuat Judul Posting Di Depan Judul/Nama Blog - Kegunaan dari tutorial ini adalah agar pengunjung bisa melihat judul posting secara lengkap dan tentu saja ini bisa meningkatkan SEO sebuah blog. Membuat Judul Posting Di Depan Judul/Nama Blog - biasanya template bawaan dari blogger menggunakan sistem "judul/nama blog: judul posting" jadi untuk merubahnya silahkan ikuti caranya sebagai berikut :
  1. Login ke Blog anda.
  2. Lalu menuju Design >> Edit HTML.
  3. Cari kode dibawah ini

    <title><data:blog.pageTitle/></title>
  4. Jika sudah ketemu, ganti dengan kode dibawah ini!

    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
    <title><data:blog.pageTitle/></title>
    <b:else/>
    <title><data:blog.pageName/> ~ <data:blog.title/></title>
    </b:if>
  5. Warna yang berwarna merah adalah simbol untuk memisahkan antara judul posting dengan judul blog, jadi silahkan anda ganti dengan | , >>, dan sebagainya ( selera anda ).
  6. Jika sudah klik save template.
Sekian dari Blog Gareng tentang  Membuat Judul Posting Di Depan Judul/Nama Blog, semoga bermanfaat! Baca juga ya Cara Membuat Readmore Otomatis Animasi Dengan CSS..



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blog / SEO dengan judul Membuat Judul Posting Di Depan Judul/Nama Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blog-gareng.blogspot.com/2012/12/membuat-judul-posting-di-depan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -